Translate

Senin, 04 Februari 2013

Nyanyian Difabel



Tuhan..
Bolehkah aku meminta sepasang kaki yang kuat untuk bisa berjalan?
Agar aku dapat melangkah gemulai seperti remaja seusiaku..
Agar sepasang kakiku melangkah berlari riang diantara senda gurau teman-temanku...
Agar sepasang kakiku menari lincah mengikuti irama dan dentangan lagu dalam ritmik yang teratur..
Agar aku bisa berlari diantara derai hujan...

Tuhan...
Mengapa kau beri aku sepasang kaki yang hanya mampu berjalan merangkak...
Seperti layaknya anjing tua yang terkulai lemas tanpa daya...
Merangkak menapaki kepongahan dunia yang tak ramah pada difabel..
Mencemooh raga difabelku yang semakin ringkih...

Tuhan...
Aku memang tak mampu berjalan gemulai...
Tapi asa ku terbang gemulai diantara kepongahan dunia...

Tuhan...
Aku tak mampu berjalan sendiri karena kakiku tak kuat menopang tubuhku..
 Tapi mimpiku bisa menembus awan..

Puisi untuk Anak-anak didikku di SLB Ayahbunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar