Translate

Selasa, 19 Februari 2013

Tips Menjaga "V" Lebih Kenyal, Kencang, Menggigit dan Wangi



Maaf bila tulisan ini kurang berkenan, tapi tak ada niat untuk berbau porno hanya keinginan tulus untuk berbagi.

Sebagian kita dari para wanita atau istri seringkali sulit untuk menjaga tubuh kita apalagi daerah kewanitaan. Keluhan sering juga kita temukan dari para suami, diantaranya : daerah kewanitaan istri tercinta sudah mulai mengendur, becek dan tidak menggigit lagi. Dan dengan alasan bahwa kesibukan kita (para istri dengan segudang tugas akhirnya mengabaikan keluhan-keluhan tersebut).
Lalu adakah cara yang mudah, murah, aman, nyaman tapi hasilnya sangat memuaskan. Beberapa tips pengalaman pribadi yang dapat diterapkan di rumah.

1.      Gurah daerah "V"
a.      Siapkan bahan-bahan berikut : Temu giring, cabe jawa, dringo bangle semua bahan dihaluskan. Setelah dihaluskan campur dengan minyak zaitun lalu dihangat dengan api sedang setelah itu siapkan kain kasa lalu bungkus, bila sudah memiliki pasangan masukan bahan yang sudah terbungkus kain kasa ke dalam lubang “V” diamkan selama 1-2 jam.
b.      Manfaatnya adalah agar “V” kita  tetap sehat, kencang, tidak becek, kenyal, warna “V” anda segar dan tidak berbau.
c.       Lakukan seminggu 2 kali bila “V” kita dalam keadaan “baik”, bagi yang mengalami kelainan seperti berbau, becek dan lainnya untuk penyembuhan lakukan 2 x sehari selama seminggu setelah mengalami perubahan lakukan seminggu 2 kali. Anda dan suami akan merasakan sensasi baru dalam hubungan suami istri.

2.      Pemeliharaan keseluruhan tubuh
a.      Buatlah luluran dengan bahan dari rempah-rempah : Temu giring, kencur, jeruk nipis, beras yang direndam beberapa malam dan semua bahan dihaluskan setelah itu campur dengan minyak zaitun lalu lulurkan ke seluruh tubuh dan muka sambil dipijit agar bahan meresap kedalam tubuh. Diamkan selama 1 jam lalu basuh seluruh tubuh dengan air hangat yang sudah diberi rebusan rempah-rempah ; sereh dan jahe merah.
b.      Manfaatnya adalah agar tubuh kita bersih, segar, kencang, berseri dan tidak berbau.
c.       Lakukan seminggu sekali, tetapi bila tubuh kita sudah terlanjur kusam dan loyo, lakukan ini setiap hari selama seminggu.

3.      Pemijatan Khusus “V”
a.      Seperti badan kita, “V” pun membutuhkan pijatan khusus agar urat-urat menjadi lebih rileks dan meningkatkan gairah hubungan suami istri (lakukan oleh ahlinya).
b.      Lakukan pemijatan sebulan sekali atau lebih baiknya seminggu sekali, agar “V” kita siap dalam melayani suami tercinta.

4.      Pemeliharaan bagian dalam
a.      Buatlah ramuan jamu dari : Kunyit, Klabet, kencur, asem jawa,  daun sirih (direbus tersendiri). Semua bahan dihaluskan lalu bahan dicampur air secukupnya setelah itu dicampur kembali dengan rebusan daun sirih lalu campur dengan madu asli.
b.      Minum sehari 2x pagi dan sore hari.
c.       Manfaatnya adalah agar tubuh selalu fit, keringat tidak berbau dan bagian dalam “V” kita wangi.

5.      Lakukan senam atau olah raga lainnya seperti BL, untuk menjaga stamina kita sehingga bagian dalam dan luar kencang serta  saat berhubungan suami istri tidak cepat lelah dan dapat melayani gerakan ML dengan maksimal.

Tak ada yang tak mungkin untuk menajaga keutuhan keluarga kita, diantaranya adalah kita dapat melakukannya sendiri di rumah serta tidak terlalu memakan biaya yang besar dan yang pasti tubuh kita menjadi sehat tanpa perlu mengkonsumsi bahan kimia yang akan merusak tubuh kita. 

Semoga tips yang sudah diturunkan keluarga besar saya dan saya lakukan sejak semasa gadis sampai saya berumah tangga bermanfaat untuk para wanita dan membuat puas para suami kita.

Selamat mencoba dan rasakan sensasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar