Translate

Minggu, 28 April 2013

Menulis Kata Cinta Untukmu





Menulis kata cinta untukmu, membutuhkan berbait-bait kata...
Bila ku uraikan mulai dengan rambutmu, butuh berlembar kertas untuk menuliskannya.
Coba tengok tatap matamu padaku, butuh ribuan kertas untuk mengungkapkanya..
Dan ketika ku sentuh bibirmu, aroma kata tak habis ku tuangkan untuk menguraikannya..
Saat ku cium hidungmu membuatku tak mampu untuk terus menghentikan laju penaku...

Bahkan bahumu pun tak lepas untuk merengkuh semua asa dalam semua hasratku yang tak pernah lepas dari untaian kata untuk mengungkapkannya.
Tanganmu membuat aku luluh dalam berjuta bait puisi yang ku tulis untukmu
Kasihmu bahkan tak mampu menuangkan semua kata-kata untuk seluruh lembar kertas yang tersedia.
Cintamu tak pernah surut untuk ku tulis semua tentang cerita cinta kita,

Dalam ketakmampuanku untuk berkata, ku tulis semua makna cinta untukmu,
Bahkan aku mencintamu, walau bukan seperti matahari pada pagi,
Bahkan aku mencintamu, walau bukan seperti bintang pada malam,
Bahkan aku mencintamu, walau bukan seperti hujan di musim kemarau,
Bahkan aku mencintamu, walau bukan seperti kupu-pu-kupu pada bunga,
Bahkan aku mencintamu, seperti apa adanya..
Yang kau rasa
Yang kau trima
Yang kau iginkan
Yang kau harapkan
Aku mencintamu karena aku mencinta padamu.....

For My Love :
Untuk kasih tercinta yang selalu hadir untukku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar