Translate

Jumat, 08 Februari 2013

Cerita Cinta

Entah rasa apakah yang bergejolak didadaku, mungkinkah cinta? Ah, rasanya tak pantas seusiaku masih membicarakan tentang cinta. Tapi apakah cinta hanya milik usia remaja saja? Entahlah, aku kembali tidak bisa menjawabnya.

Cerita Cinta, tak akan pernah habis untuk menuliskan ataupun membahasnya. Rasanya cinta tak perlu pembahasan, cinta hanya untuk dinikmati dan dirasakan. Ya, sepertinya nikmatnya hati yang ku rasa saat ini.
Entah, kamu kembali mendatangi rasa dalam hatiku yang lama tak kau sapa. Cinta, apa yang ku rasa adalah semu? Ah, tak ingin berpaling dari rasa cinta yang begitu mempesona dan menggebu dalam jiwa. Selangkahpun tak menyurutkan aku untuk  bergumam bahwa aku mencinta padamu. 

Imajinasiku mulai melambung bila mengingat semua tentangmu, rasanya masih terasa degup jantungmu saat kurebah didadamu yang kokoh dan erat merengkuh memelukku dengan jari jemari merapat tegar menjagaku.

Aku rindu kebisuan yang datang kala kita berdua, merentas asa dan hangatnya sentuhan bibirmu berpagut erat menahan gejolak dan menghentikan rasa yang beringsut melebur dalam rasa yang larut dalam sentuhanmu.

Peluk erat aku cinta, jangan kau lepas asa yang bersemayam dalam jiwa. Lara bersama tak ku rasa, raga ini seperti terpatri untuk luasnya cinta yang kau suguhkan padaku. Biarkan cintamu tetap bersemayam dalam jiwa yang terasa semakin mendera asa.

Cintamu kan ku raih untuk menyatukan kerinduan yang terus merembas ke setiap aliran darahku. Jangan kau palingkan cintamu, itu kan membuat aku meredup dalam ketangguhanku. 

Menantimu kembali untukku selalu bersandar didadamu, adalah keikhlasanku yang terdalam yang ku rangkai penuh dalam setiap mimpiku. Biarpun semua manusia di bumi ini menolak, aku tetap mencintaimu. Tak akan ada yang menggoyahkan cintaku padamu.

Hanya dirimu yang membuatku tetap hidup dan bertahan, cinta yang ada dalam hati kan tetap tertanam dalam kalbu. Aku terlalu mencintaimu dan tetap kan ku katakan bahwa aku mencintai dirimu dengan semua yang ada pada dirimu

Jika aku mutiara terindah dan istimewa bagimu, mengapa cintamu tak beranjak untuk meraih cita yang menyatukan kita dalam rengkuhan hangat dan tak berjarak antara aku dan kamu.



1 komentar:

  1. So sweet and fully of love, i hope love given everything better for your lovely family, thanks to you for motivating article like this, keep writing and smiling, making the world smiling to everyone.

    BalasHapus