Translate

Rabu, 31 Oktober 2012

TUHAN..BOLEHKAH AKU SELINGKUH

Tuhan..
ada yang bercerita padaku,
kalau selingkuh itu penuh dengan sensasi,
ketakutan tapi smakin menggairahkan,
cinta semu dengan mimpi yang melambung tinggi,
asmara yang menggelora yang tak pernah bertepi,
Tuhan..
ku kerlingkan mataku pada sisi kananku
lelaki tua tapi lumayan perlente,
tapi Tuhan dia bukan tipeku,
lalu..
ku kerlingkan mataku pada sisi kiriku,
lelaki muda ingusan,
hmmm..aku tak suka daun muda,
Tuhan..
aku lihat lurus ke depan,
seorang laki-laki tak tua dan tak muda,
tidak genit dan sederhana,
lalu aku katakan , hmmm..ini dia yang akan jadi selingkuhanku,
Tuhan..
aku dekati dia dengan degupan keras jantungku,
dengan binaran mata yang penuh dengan birahi,
dengan gairah yang semakin memuncak tertahan dihati,
Tiba-tiba…
surut langkahku kian menepi,
lalu ku bertanya padaMu, Tuhan…
Tuhan Bolehkah aku selingkuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar